Kumpulan Artikel Kami

Wednesday, December 25, 2019

Ucapan Selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, dan Salam Sejahtera Bagi Kita Semua Warga RT.15 RW.02 Kel. Jepara Surabaya.

Kepada para sesepuh, Bapak-bapak, Ibu-ibu, Para Pengurus Kampung RT.15 RW.02 Kel. Jepara Surabaya, Saudara–saudariku Karang Taruna Mahameru RT.15 dan warga RT.15 RW.02 Kel. Jepara Surabaya yang saya hormati dan saya cintai.

Pertama-tama marilah kita ucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, yang mana telah memberikan rahmat dan taufiknya kepada kita semua. Sehingga kita dapat bersatu sebagai keluarga di wilayah RT.15 RW.02 Kel. Jepara Surabaya pada hari yang indah ini dalam keadaan sehat.

Amin-Amin-Amin
loading...

loading...
☆☆☆☆☆
Hari natal merupakan salah satu hari terbesar bagi umat kristiani. 

Untuk itu, sebagai negara Republik Indonesia yang mengenal Pancasila maka Kami sebagai Pengurus RT.15 juga turut menghargai, menghormati dan bangga dengan adanya keberagaman agama itu indah.

Untuk itu, tidak ada salahnya kita non kristiani memberikan rasa suka cita kepada Umat Kristiani yang berada di Wilayah RT.15 RW.02 Kel. Jepara Surabaya dengan memberikan Ucapan Selamat Natal 2019 dan juga Tahun Baru 2020. 
Tidak terasa kita semakin mendekati akhir tahun yang berarti ada dua momen yang banyak dinanti, yaitu natal dan tahun baru. 

Baik natal maupun tahun baru, keduanya merupakan momen yang pasti sangat berkesan Bagi Umat Kristiani di Wilayah RT.15 RW.02 Kel. Jepara Surabaya.

Selamat Merayakan Natal dan Menyambut Tahun Baru 2019. 
Semoga kita semua terus berkemampuan menebarkan kedamaian, kepada siapapun, dimanapun, dan kapanpun.

Saya mengajak seluruh umat Kristiani khususnya dan segenap umat beragama di Wilayah RT.15 RW.02 Kel. Jepara Surabaya untuk berpartisipasi aktif menciptakan suasana damai, dan terus proaktif mendukung percepatan pembangunan di Wilayah RT.15 RW.02 Kel. Jepara Surabaya.

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkati kita semua.


Ucapan 
Selamat Hari Natal & Tahun Baru 2019
Jarak antara kedua perayaan tersebut hanya selisih 1 pekan saja. 

Natal dirayakan pada 25 Desember dan tahun baru jatuh pada 31 Desember. 

Jika natal adalah perayaan yang penuh kasih karena memperingati lahirnya Yesus Kristus. 

Maka tahun baru adalah renungan atas perjalanan hidup yang telah Umat Kristiani lewati selama 1 tahun.

Di momen natal, Umat kristiani akan saling mengucapkan berkat antar sesama sebagai ungkapan syukur atas kelahiran Yesus ke dunia. 

Sedangkan tahun baru banyak orang saling memberikan ucapan untuk menggambarkan lembaran sejarah hidup selama 1 tahun terakhir.

Untuk bisa saling berbagi Ucapan Delamat Hari Natal 2018 Dan Tahun Baru 2019 di hari yang spesial bagi umat kristiani di Wilayah RT.15 RW.02 Kel. Jepara Surabaya, berikut ini adalah kata-kata ucapan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 bagi Umat Kristiani Di Wilayah RT.15 RW.02 Kel. Jepara Suarabaya

Semoga kita semua diberkati dengan di berkah Oleh Tuha  Yang Maha Eda yang dengan tiada hentinya. 

Dan juga semoga Tuhan Yang Maha Esa tidak lupa untuk mengabulkan permohonan kita semua. 
loading...

loading...
Hari ini merupakan hadiah atas usaha yang sudah Saudara Kristiani lakukan kemarin. 

Semoga di tahun baru ini apa yang telah Saudara Kristiani yang usahakan semakin tinggi dan makin banyak pula kebaikan yang kita terima. Selamat tahun baru.

Kami Kepengurusan RT.15 RW.02 Kel. Jepara Surabaya mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru. 

Semoga anda (Umat Kristiani Di Wilayah RT.15 RW.02 Kel. Jepara Surabaya) beserta keluarga sehat dan sejahtera di tahun yang baru ini.
Hormat Kami,
Kepada:
Umat Kristiani Di Wilayah
RT.15 RW.02 Kel. Jepara Surabaya.
Selasa 25 Desember 2019
Atas Nama Kepengurusan RT.15
Ttd.
DAMA NOVANTONO, A.Md. Kep.
(Ketua RT.15 Periode 2017 s/d 2019)

No comments:

Post a Comment

Kami harapkan artikel yang ada dapat bermanfaat bagi pembaca setia kami. Kami Harapkan saran dan kritik yang membangun atas artikel maupun blog kami. Dan jangan lupa berlangganan artikel kami. Terima Kasih

Ttd.
Admin Blog Kartar Mahameru RT.15 RW.02 Kel. Jepara Surabaya