Kumpulan Artikel Kami

Saturday, December 28, 2019

Penutupan Kepengurusan RT. 15 RW. 02 Kel. Jepara Surabaya

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, dan Salam Sejahtera Bagi Kita Semua Warga RT.15 RW.02 Kel. Jepara Surabaya.

Kepada para sesepuh, Bapak-bapak, Ibu-ibu, Para Pengurus Kampung RT.15 RW.02 Kel. Jepara Surabaya, Saudara–saudariku Karang Taruna Mahameru RT.15 dan warga RT.15 RW.02 Kel. Jepara Surabaya yang saya hormati dan saya cintai.

Pertama-tama marilah kita ucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, yang mana telah memberikan rahmat dan taufiknya kepada kita semua. Sehingga kita dapat bersatu sebagai keluarga di wilayah RT.15 RW.02 Kel. Jepara Surabaya pada hari yang indah ini dalam keadaan sehat.

Amin-Amin-Amin
loading...

loading...
☆☆☆☆☆
Semua orang memiliki cerita dan pengalaman yang berbeda-beda termasuk aku. Melalui coretan sederhana ini aku ingin menceritakan pengalamanku dalam berorganisasi, namun bukan sedang ingin menceritakan tentang program kerja atau prestasi-prestasi yang diraih selama masa kepengurusan, tapi lebih kepada menorehkan cerita unik di setiap akhir jabatan, ketika laporan pertanggung jawaban (LPJ).

Membacakan hasil kerja organisasi 1 periode atau yang lebih sering disebut dengan LPJ (Laporan pertanggung jawaban) di depan Warga RT. 15 RW. 02 Kel. Jepara Surabaya bukanlah sesuatu yang asing bagiku. Tau kenapa? karena hal tersebut bukan sekali atau 2 kali aku alami, sampai saat ini tercatat sudah berkali-kali aku melaporkan kerja kepengurusan (lPJ) di depan khalayak/ anggota. Tentunya berkali-kali itu memiliki cerita unik di setiap periodenya.

Terhitung pertama kali pada akhir tahun 2016 ketika masih menjabat ketua RT di Periode pertama. Saat itu kami diberi amanah sebagai pengurus RT. 15 RW. 02 Kel. Jepara Surabaya. Untuk yang pertama menurtku tidak terlalu sulit dan Alhamdulillah lancar-lancar saja.

Lajur yang panjang, terjal, berkerikil dan penuh ranjau adalah fakta lajur yang dilalui Kepengurusan RT. 15 RW. 02 Kel. Jepara Surabaya. Tapi kesemua tipe lajur itu akan membentuk dan memformasi diri Kepengurusan RT. 15 RW. 02 Kel. Jepara Surabaya menuju Kepengurusan yang disempurnakan bisa dengan tempo singkat, lebih singkat atau lebih lama. Ikatan akidahlah yang tidak akan mencerai berikan meski guncangan dari dalam pribadi mapun dari luar begitu hebat. Pada tahun inilah momentum untuk mengukur dan menilai diri agar di masa datang Kepengurusan RT. 15 RW. O2 Kel. Jepara Surabaya dapat lebih banyak berbuat manfaat bagi warga RT. 15 RW. 02 Kel. Jepara Surabaya.

Kami (pengurus periode 2017-2019) berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan menjadi puzzle kecil penyusun Kepengurusan RT. 15 RW. 02 Kel. Jepara Surabaya. Semangat bekerja karena Allah bersama Kepengurusan RT. 15 RW. 02 Kel. Jepara Surabaya untuk masyarakat RT. 15 RW. 02 Kel. Jepara Surabaya yang kadang timbul, kadang tenggelam menjadikan Kepengurusan periode kami tidak sebaik periode sebelum-sebelumnya. Ada kekurangan dan kesalahan itu terletak pada kami sebagai koordinator pusat. Kami mohon maaf atas segala kesalahan kami.

Sebagai bentuk pelajaran kepengurusan selanjutnya kami coba uraiakan refleksi tahun kepengurusan Kami:
  1. Delima Respon Time penanganan Masalah yang lambat;
  2. Teknologi komunikasi dan informasi serta media sosial tidak banyak dimanfaatkan untuk koordinasi, sehingga pembahasan-pembahsan proker mandek di individu atau divisi saja;
  3. Penugasan kepengurusan tidak disampaikan dengan elegan; dan
  4. Monitoring yang lemah.
Berikut ini adalah Struktur Kepengurusan RT.15 RW.02 Kel. Jepara Kec. Bubutan Surabaya Periode 2017 s/d 2019.

Ketua RW.02
H. Budi Leksono, SH
 Jl. Jepara III/-- Surabaya
☆☆☆☆☆ 
Wakil Ketua RW.02
Djoko Sudjamaji
 Jl. Dupak masigit XII/32 Surabaya
☆☆☆☆☆
KEPENGURUSAN RT.15

Ketua RT
Dama Novantono
 Jl. Dupak masigit XII/01 Surabaya
☆☆☆☆☆ 
Wakil Ketua RT
Muhammad Saiful Hadi
 Jl. Dupak masigit XII/38 Surabaya
☆☆☆☆☆ 
Sekertaris RT
Ahmad Wahyudi
 Jl. Dupak masigit XII/22 Surabaya
☆☆☆☆☆ 
Bendahara RT
Suparman
 Jl. Dupak masigit XII/11 Surabaya
☆☆☆☆☆

PKK RT.15

Ketua PKK
Nova Yuniarti
 Jl. Dupak masigit XII/01 Surabaya
☆☆☆☆☆ 
Wakil Ketua PKK
Fitria Damayanti
 Jl. Dupak masigit XII/40 Surabaya
☆☆☆☆☆ 
Sekertaris PKK
Anik
 Jl. Dupak masigit XII/07 Surabaya
☆☆☆☆☆ 
Ketua Bendahara PKK
Anita
 Jl. Dupak masigit XII/18 Surabaya
☆☆☆☆☆

Wakil Bendahara PKK
Eka
 Jl. Dupak masigit XII/05 Surabaya
☆☆☆☆☆

KARANG TARUNA RT.15

Ketua Karang Taruana Mahameru
Indra 
 Jl. Dupak masigit XII/40 Surabaya
☆☆☆☆☆ 
Wakil Ketua Karang Taruana Mahameru
Bela
 Jl. Dupak masigit XII/15 Surabaya
☆☆☆☆☆ 
Sekertaris Karang Taruana Mahameru
Dessy
 Jl. Dupak masigit XII/04 Surabaya
☆☆☆☆☆ 
Bendahara Karang Taruana Mahameru
Maya
 Jl. Dupak masigit XII/04 Surabaya
☆☆☆☆☆

BIDANG KEPROFESIAN RT.15

Ketua Takmir Musholah Al-Jihad
Ustd. Kailani
 Jl. Dupak masigit XII/14 Surabaya
☆☆☆☆☆ 
Wakil Ketua Takmir Musholah Al-Jihad
Sulamin
 Jl. Dupak masigit XII/19 Surabaya
☆☆☆☆☆ 
Sekertari Takmir Musholah Al-Jihad
Kasmiran
 Jl. Dupak masigit XII/04 Surabaya
☆☆☆☆☆ 
Seksi Sarana Dan Prasarana
Abdul Mujib
 Jl. Dupak masigit XII/26 Surabaya
☆☆☆☆☆ 
Seksi Kepemudaan
Septian
 Jl. Dupak masigit XII/08 Surabaya
☆☆☆☆☆ 
☆☆☆☆☆
Kepada para sesepuh, Bapak-bapak, Ibu-ibu, Para Pengurus Kampung RT.15 RW.02 Kel. Jepara Surabaya, Saudara–saudariku Karang Taruna Mahameru RT.15 dan warga RT.15 RW.02 Kel. Jepara Surabaya yang saya hormati dan saya cintai.

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, mari kita menuju perubahan ahklak dan aqidah kita lebih baik.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, dan Salam Sejahtera Bagi Kita Semua Warga RT.15 RW.02 Kel. Jepara Surabaya
☆☆☆☆☆☆
Surabaya, 30 Desember 2019
Ketua RT.15 RW.02
Kel. Jepara Surabaya
Dama Novantono, A.Md. Kep.
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Kami harapkan artikel yang ada dapat bermanfaat bagi pembaca setia kami. Kami Harapkan saran dan kritik yang membangun atas artikel maupun blog kami. Dan jangan lupa berlangganan artikel kami. Terima Kasih

Ttd.
Admin Blog Kartar Mahameru RT.15 RW.02 Kel. Jepara Surabaya