Kumpulan Artikel Kami

Wednesday, June 12, 2019

Tips Memilih Asuransi Kesehatan

Ketika kamu memutuskan untuk memilih sebuah produk asuransi dari lembaga penyedia asuransi. Ada baiknya kamu mengetahui beberapa tips yang perlu kamu ketahui saat memilih dan menentukan pilihan asuransi kesehatan yang bagus dan murah mana yang harus kamu pilih. 

Berikut tips-tipsnya:
Perhatikan jumlah copayment
Copayment adalah sejumlah biaya yang dibebankan kepada nasabah asuransi ketika mengajukan klaim. Usahakan kamu memilih asuransi kesehatan yang memiliki jumlah copayment 0 alis gratis sehingga kamu tidak perlu repot repot mengeluarkan uang ketika ingin melakukan klaim.

Jangka waktu asuransi
Asuransi kesehatan tentu memiliki jangka waktu yang menyatakan berapa lama mereka akan menanggung resiko kesehatan nasabahnya. Usahakan untuk memilih asuransi kesehatan yang berlaku seumur hidup atau yang dapat diperpanjang masa berlaku asuransi nya sehingga kamu dapat hidup tenang dan mendapatkan perlindungan kesehatan tiap saat.

Masa tunggu penyakit
Masa tunggu penyakit adalah waktu dimana kamu belum bisa melakukan klaim semenjak pembayaran premi asuransi kesehatan pertama. Pilihlah asuransi yang memiliki masa tunggu penyakit yang tidak terlalu banyak sehingga kamu dapat segera mendapatkan manfaat asuransi kesehatan yang sudah kamu miliki.
Biaya kamar yang ditanggung
Ketika kamu sedang memilih. Ada baiknya kamu memperhatikan biaya kamar yang tertera pada polis asuransi tersebut. Sebaiknya kamu memilih asuransi kesehatan dengan biaya rumah sakit yang lumayan tinggi dibandingkan produk yang lain.

Asuransi dengan biaya kamar rumah sakit yang lebih tinggi pastinya akan membuat kamu lebih nyaman ketika berada di rumah sakit dan membuatmu cepat sehat seperti sediakala.
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Kami harapkan artikel yang ada dapat bermanfaat bagi pembaca setia kami. Kami Harapkan saran dan kritik yang membangun atas artikel maupun blog kami. Dan jangan lupa berlangganan artikel kami. Terima Kasih

Ttd.
Admin Blog Kartar Mahameru RT.15 RW.02 Kel. Jepara Surabaya