Kumpulan Artikel Kami

Friday, November 22, 2019

Pemilihan Calon Ketua RW. 02 Kel. Jepara Kec. Bubutan Surabaya Periode 2020 s/d 2022 dari 7 Calon Menjadi 3 Calon

Photo Depan Balai RW. 02 Kel. Jepara Surabaya
Sebentar lagi Warga RW. 02 Kel. Jepara Surabaya akan mengadakan pemilihan Ketua RW Periode 2020 s/d 2022. Pemilihan Ketua RW 02 Kel. Jepara Surabaya ini akan dilaksanakan Besok (Sabtu, 23 Nov 2019) yang semula direncanakan pelaksanaan pemihan tersebut di Balai RW. 02 Kel. Jepara Surabaya, di ubah di Pos RT. 01 Kel. Jepara Surabaya dikarenakan terlalu sempitnya Lahan Balai RW. 02 Kel. Jepara Surabaya untuk pelaksanaan Pemilihan Ketua RW.
Photo Bapak Aris Nur Cahyo Dan Istrinya
Pemilik Hak Suara yang ditetapkan oleh TIM 3 penjaringan Ketua RW adalah Ketua RT terpilih Periode 2020 s/d 2022 mulai RT. 01 sampai RT. 19 di wilayah RW. 02 Kel. Jepara Surabaya. Adapun demikian hak pilih juga di wakili 1 Tokoh Masyarakat dari Setiap masing-masing RT.

Dari Pesan Grub WA Keluarga RW. 02 Kel. Jeoara Surabaya, Pak SIDI selaku TIM 3 Pemilihan Ketua RW Periode 2020 s/d 2022 telah menginformasikan bakal calon RW 02 Kel. Jepara Surabaya, diantaranya yaitu:
1. H. Budi Leksono, SH
2. Aris Nur Cahyo
3. M. Nasir
4. Djoko Sudarmadji
5. Ustad Nawir
6. Pa'at, dan
7. Dul Jamal

Namun, Pak Sidi menjelaskan dari 7 bakal calon tersebut, hanya 4 orang yang mendatangani surat pernyataan kesanggupan menjadi Calon Ketua RW, yaitu:
1. Dul Jamal
2. M Nasir
3. Djoko Sudarmadji, dan
4. Aris Nur Cahyo
Dan 2 orang yang lainya yaitu H. Budi Leksono dan Ustad Nawir belum/ tidak memberikan Surat Kesanggupan Menjadi Calon Ketua RW.

Di akhir pesan Pak Sidi mengatakan:
Selanjut kami tim 3 apabila ada kekurangan di dalam baik penjaringan atau pelaksanaan nantinya kami mohon ma'af yaag tak terhinggah bagaimanapun kami bertiga selaku manusia biasa 

Namun Djoko Sudarmadji, di akhir pesan di Grub WA menegaskan bahwa akan mengundurkan diri dari bursa pemilihan ketua RW.
Asalammualaikum... 
Dengan ucapan ribuan terima kasih kepada segenap team 3, yang mana dalam melaksanakan tugasnya untuk melakukan penjaringan bakal calon ketua RW periode 2020 s/d 2023 bisa berjalan degan baik dan sukses,semoga ke depannya bertambah baik. Dan mengingat di situ telah terjaring beberapa kandidat yang lebih mumpuni, karena dengan keterbatasan saya atas nama Joko bakal calon ketua RW dengan ini saya mohon maaf dan mohon ijin untuk mengundurkan diri sebagai bakal calon ketua RW dalam proses pemilihan akan datang... 
Wasalam...🙏🙏🙏
Tutur pak Djoko Sudarmadji dari Pesan Grub Pengurus RW. 02.
Photo Bapak Djoko Sudarmadji
Menanggapi hal ini kemungkinan Calon Ketua RW. 02 Kel. Jepara Surabaya menyisahkan 3 Calon nama, yaitu:
1. Dul Jamal
2. M Nasir, dan
3. Aris Nur Cahyo

No comments:

Post a Comment

Kami harapkan artikel yang ada dapat bermanfaat bagi pembaca setia kami. Kami Harapkan saran dan kritik yang membangun atas artikel maupun blog kami. Dan jangan lupa berlangganan artikel kami. Terima Kasih

Ttd.
Admin Blog Kartar Mahameru RT.15 RW.02 Kel. Jepara Surabaya