Kumpulan Artikel Kami

Monday, November 25, 2019

4 (Empat) Pedoman Hidup H. Budi Leksono, SH.

Sebagai Warga RW. 02 Kel. Jepara Kec. Bubutan Surabaya, sosok H. Budi Leksono, SH bukanlah orang asing lagi. Beliau adalah salah satu Tokoh Masyarakat yang sangat merakyat dan di hormati oleh warga sekitar.

Seorang Tokoh Masyarakat yang dapat dijadikan Contoh tauladan bagi generasi selanjutnya. Tokoh Masyarakat yang gemar membantu masyarakat miskin di sekitarnya terutama didalam hal pemdidikan anak-anak yang putus sekolah karena kesulitan biaya.

Perjalanan hidup H. Budi Laksono, SH bukanlah mudah, kehidupannya yang dulu berada di bawah garis kemiskinan membuat dia harus jatuh bangun hingga akhirnya mencapai kesuksesan saat ini.

Banyak generasi muda di kawasan RW. 02 Kel. Jepara Kec. Bubutan Surabaya yang belum mengetahui kisah kehiupan H. Budi Leksono.

H. Budi Leksono, SH. anggota DPRD Kota Surabaya menceritakan perjalanan hidupnya. Tulisan in dikutip dari LENTERATV dengan judul:
Perjalanan Hidup H.Budi Leksono, SH.
Berawal dari keluarga yang sederhana, Budi Leksono sejak kecil sudah terancam tidak bisa menempuh pendidikan yang lebih tinggi. 

Dan Budi Lekolah hanya sampai tingkat pertama (SMP).

Karena kebutuhan ekonomi, dia harus bekerja, dari berjualan koran, menyemir sepatu, berjualan keliling di pelabuhan hingga bekerja menjadi office boy. 

Dari office boy inilah Budi Leksono mengapai kariernya hingga dipercaya menjadi Kepala di sebuah perusahaan di kawasan Tanjung Perak. 

Dengan keberaniannya Dia membuat perusahaan sendiri, dan di Tahun 2014 maju menjadi Caleg dari PDI Perjuangan dan akhirnya di percaya menjadi Wakil Rakyat. 

Perjuangannya berbekal 4 pedoman, yaitu jujur, bekerja keras, berbakti kepada orang tua dan doa.

Agar lebih jelas, silahkan Simak Video berikut ini:

No comments:

Post a Comment

Kami harapkan artikel yang ada dapat bermanfaat bagi pembaca setia kami. Kami Harapkan saran dan kritik yang membangun atas artikel maupun blog kami. Dan jangan lupa berlangganan artikel kami. Terima Kasih

Ttd.
Admin Blog Kartar Mahameru RT.15 RW.02 Kel. Jepara Surabaya